Salam PPC Online


Selamat datang di PPC Online.... Blognya Buletin Fenomena yang fenomenal.
Mau tahu apa itu PPC? Yang jelas bukan jenis iklan Pay Per Click. Soalnya PPC adalah kependekan dari Pah-poh Club. Pah poh dari bahasa Jawa, artinya kurang lebih ya goblog dan dungu.

Wow...
Klub orang dungu?
Mungkin iya. Tapi kami adalah sekumpulan orang yang mengakui masih pah-poh dan karena itu ingin terus belajar. Justru mengaku masih bodoh itulah menjadi ciri khas yang harus kami jaga agar tidak jumawa dan belagu. hehehe. Jadi, jangan minder telah masuk ke kawasan orang goblog yang mengakui kegoblogannya. Takutlah masuk kawasan orang bodoh yang tak mau tahu kalau dirinya masih bodoh. Jadi masri sama-sama belajar.

Apa yang dipelajari oleh PPC dengan Fenomenanya?

Banyak... yang palaing mendasara adalah belajar menguraikan ide, unek-unek, keresahan, kegelisahan, hingga rasa cinta ke dalam tulisan. Lahirlah buletin Fenomena yang kini telah memasuki generasi yang ke sekian. Dengan kebebasan yang diwadahi Fenomena, lahirlah coretan-coretan santri, mulai dari cerpen, opini, curhat, puisi, hingga salam-salam koplak yang bikin tergelak.

Jangan harap Anda akan baca tulisan yang begitu profesional dan patuh pada EYD ataupun PUEBI. Kami suguhkan tulisan santri yang masih belajar, dan editan editor yang juga sama-sama masih belajar. Jadi, editor profesional yang kebetulan mampir kemari, silakan senyum-senyum lihat tulisan kami yang acak adul.

Sepertinya sudah itu dulu ya...

Salam PPC Online Salam PPC Online Reviewed by Feno Blog on April 22, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.