Salam PPC


Assalamu’alaikum... apa kabar semua?

semoga masih dalam keadaan kalem-kalem saja, jek podo WOLES, gak ada yg muring. diparingi sabar, diparingi ADEM.

La emange opo enek yg panas? ya nggak ada sih, cuma antisipasi. Wkwkwk. Iya kan, kang2 dan
mbak2 mahasiswa? yang jek sekolah lo, tenang2 wae. apalagi yg kelas 3, ujian RAMPUNG, tinggal tunggu nilai, untung apa buntung. Eh, opo mau boyong tah rek? Weh... kami sarankan gak usah wes. Tetep di BLOKAGUNG saja. yg MTs/SMP lanjut di MA, SMA, atau SMK. Yg lanjut kuliah, langsung coblos IAIDA aja. Beres tho? ingat jargonnya, mau kuliah, diniyyah bisa lulus, IAIDA aja!!


Weh.. Makjlebb to. ngetarani kalo Mahasiswanya jek gak lulus diniyyah. Hihihi. Eh, jgn muring2 ke salam PPC, kami hanya mentafsiri jargon mereka. Selamat buat adik2 yg tadi malam habis WISUDA SKD. Weh, rentetan acara wisuda ternyata belum rampung juga ya. kemarin sdh ada wisuda ekstra, Maktabah, Kosoda, dll. Sekarang SKD, besok malah lebih banyak lagi; mulai MBAD, Hubbifillah, Amstilati, Muhafadzoh, Tahfidzul Qur’an, opo neh? mboh wes. Feno enaknya ngadain wisuda apa ya? wisuda langganan, opo wisuda lunas pembayaran? kalo wisuda langganan pesertane terlalu banyak, kalo wisuda lunas pembayaran pesertane terlalu sedikit. Wkwkwk. 

buat yg kemarin habis juara, harap sabar dulu ya. jek LOADING soalnya. Lama nggak tanya kabar2 tetangga. sekarang ada buletin baru (agak lama deng). namanya KAPAL API. Weh.. kayaknya krunya ikut aliran Ahlul Qohwah wal Jama’ah iki ya. Monggo langganan semua. Jarene langganan buletin ini tidak akan menyebabkan anda ONDLO. 

Salam juga buat Al-Aqlu, dan istri tercintanya, Aqilah. semoga hubungan kalian tetep LANGGENG. tapi yo terbit barang. masak hubungane tok langgeng, terbitnya gak pernah. Hahaha. Piss2. gak usah deng. Nesu yo ben. Wkwk. 

Menjelang akhir tahun, mulai dari pucuk Timur sampe Barat, Kidul sampe Lor, semuanya pada mau EVALUASI kayaknya. Yowes kami doakan mugo lancar, dapat nilai Wuapik. syukur2 dapat hadiah YOTRO, kenek gae sangu liburan. Iya kan? Yo wes lah ya. Pokok kalau langganan Feno, kalem aja yah... kira2 yg gak kalem adalah yg gak lang-ganan. Sampai ketemu jum’at depan. Doakan kami terbit, tur gak telat. RED
Salam PPC Salam PPC Reviewed by Feno Blog on Mei 12, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.