Salam PPC || 224



Assalamu’alaikum... Haloo FENOMANIA semua. Syukurlah dua edisi terakhir gak telat terbit. Tapi kalau kalian telat nompo, berarti itu semata-mata karena para DISTRI BUTORnya lagi sibuk jadi PANITIA. Harap

maklum ya..sekarang lagi usum wong gampang Ngalor-Ngidul. Kan lagi enek HAFLAH. Mboh kui sibuk tenanan opo gur GAYANE biar ketok sibuk. Wkwkwk. Tapi insya Allah kalo kru FENO sibuknya tenanan. Yo tho? Sebelumnya, kami ngucap CONGRATULATION buat para juara AHSAN. Maaf ya gak ngasih hadiah. Terah uduk panitia kok. Hehehe. 


Buat asrama yg JUARA UMUM, semoga bisa mempertahankan prestasinya. Buat yg gagal, atau kesandung tengah dalan, atau kepleset, atau keTIKUNG, atau ketabrak asrama lain, ya semoga tahun depan gak kesandung lagi. Hihihih. 

Buat Nduk2 di Mukhtar Syafa’at, semoga PKMSnya bisa meriah, banyak yang nonton, tur gak KRIK-KRIK. cukup jangkrik saja yg krik-krik, kalian jangan!! karena krik-krik itu GARING, kalian bakal bosan. Wkwkwk. buat yg wisuda, semoga gak PHP, tur gak jadi wisudawan abal-abal kayak tulisan sebelah kanan ini. Yg wisuda HAFALAN ya semoga lancara tenanan. Yg wisuda Amstilati ya semoga bisa baca kitab tenanan. Yg wisuda MAKTABAH semoga jadi ahli maktabah tenanan.

Kira2, paling sueneng yo panggah wisudawan MBAD. wes gak ada ceritane bimbingan awan bengi isuk sore. gak ada ceritane melaku koyok PENGANTIN maneh. Hahaha. akhirnya MERDEKA!!! Ojo lali jaluk sepuro sama Pak ROY, kang!! Beliau wes mbok rasani peng piro hayoo. Wes tah, ngakuo wae. Tapi insya Allah beliau nyepuro kok. Namanya aja pelanggan FENO. pasti baik hati, tdk sombong, dan rajin menabung. Wkwkwk. 

Eh, kabar2, skrg tahun terakhir beliau di pondok. Hiks hiks. jadi sedih deh. Semoga kedepannya ada sosok yg STRONG kyk beliau lagi. Biar pondoknya gak AMBRUK. Haha 125X. apa kabar calon mutakhorijin/jat?? Weh... sajak’e wes mulai mempersiapkan diri jadi USTADZ ki. mulai pateng tuku PARFUM. jaga2 kalau di tengah jalan ada yg mau Cium tangan. hahaha. melakune wes mulai nunduk2. gayane ben ketok WIBOWO. byuh byuh... ngeri!! Sholli Alaihh... piye yg mulai ngaji Shohih MUSLIM. 

Menarik kah? nek lihat judul kitab’e ae wes menarik tho. Jan wong viral pokok’e.. Orang yg tiada duanya. Haha. Piss pak boss. Damai!! Ojo disel.Wkwk. Udah dulu ya, ketemu besok. Daaaaaaa RED
Salam PPC || 224 Salam PPC  || 224 Reviewed by Feno Blog on Mei 15, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.