Salam PPC | 205



ASSALAMU’ALAIKUM..,,

wallaah, padahal daur awal sudah selesai tapi kok nggak enek

seng ketok SUMRINGAH toow ?, Nopo tasek podo MENDERITA akibat SEPAI??Hehehe,

padahal sepai sudah menjadi salah satu agenda wajib podok lho,, tapi kok tetep gc iso terbiasa yoo ??

Yaa, Maklumlah dengan adanya sepai berarti para santri dipaksa untuk MENGHEMAT KESUCIANYA, dan MEMPERTAHANKAN BAU BADANYAuntuk beberapa hari!!!Wkwkwk,, Poko’e dilkoni wae senajan ora ngepenak-ke lan trimo opo anane!! Ciye ciye pesan moral,, .Ngomonng-ngomong, wlaupun sekarag MUSIME wong podo menderita, tapi enek seng lagi suenneng lhooo,Yap!!

Selamat buat Mbak CHUSNI ROFIQOH yang telah berhasil menjadi wong Paling Ngalim ALFIYYAH NO. 2 se-Jawa Timur!!!Weleeh,,, Semoga ini menjadi bukti bahwa Alfiyyahnya pondok BLOKAGUNG sudah tidak perlu diragukan lagi, coz juarane mulai dari tingkat Kabupaten, Provinsi, sampek tingkat Nasional ez podo nglumpuk neng kene kabeh.... Byuh kerene Poll, Jadi sampean semua Gak perlu Mamang dan harus Bangga sama PON. PES. DARUSSALAM Tercinta!!!,,,

Dan jangan lupa, besok minggu Tgl 22 OKTOBER kita akan merayakan status kita sebagai SANTRI NASIONAL yang telah resmi diakui oleh negara secara de JURE dan DE FACTO dengan mengikuti pelaksanaan upacara bareng di lapangan pondok,,, Dan mengingat tahun kemarin yang menjadi inspektur upacaranya adalah BAPAK MARUJI selaku KEPALA STAF Keamanan, berarti untuk besok yang menjadi inspektur upacaranya kemungkinan besar Adalaaaah, BAPAK MUSLIIM selaku KOMANDAN tertinggi saat ini!!!

Tp ini hanyalah prediksi sementara, jadi tidak perlu begitu dipermasalahkan,, yang jelas,, untuk pelaksanaan unpacara besok semoga berjalan dengan lancar, para petugas bisa tampil maksimal, dan tidak ada INSIDEN yang mengecewakan... Poko’e selamat HARI SANTRI, semoga gelar santri yang kita sandang bisa kita pertanggung jawabkan dan bisa menjadi KEBANGGAN bagi kita, kedua orang tua dan pondok PESSANTREN TERCINTA. Amin. Weleech, Pesan moral neeech,,, Lak diterusne sidane malah koyokTAUSYIAHe arek-arek da’i NUSANTARA mambengi iki. Mpun riyen Nggeech,WASSALAMU’ALAIKUM wr. wb.

RED
Salam PPC | 205 Salam PPC | 205 Reviewed by Feno Blog on Mei 27, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.