Salam PPC (223)



Assalamu’alaikum. Sebelumnya, FENO 
minta maaf kalau dua edisi sebelumnya agak
terlambat. Eh, bukan agak ya? terlambat
banget. Gak usah tanya kenapa, paling2 ya

dikasih alasan kalian yo gak percaya to. Pripun minggu ini? Bendera PERANG lomba Akhirussanah sdh siap dikibarkan. Monggo para prajurit2 asrama jgn pantang menyerah. Berusahalah memberikan hasil yg terbaik. Ojo lali berusaha misan. Kalau mentok, trus gak juara, jgn lupa pula kasih alasan yg mengesankan. Wkwkwk. biar gayane kalah terhormat gitu lo. Pantang menyerah juga buat yg mau WISUDA. Mboh wisuda apa saja. Terop ya wes ngadek, undangan ya wes NYEBAR, gak ada alasan buat gak semangat.


Spesial selamat buat Mbak & nduk2 yg wisuda 30 JUZ. Kang2 gak enek to? Idiiih... kok ngguilani to. Jare lanang, tapi ga enek sing dol. Sayak’an mari kang!!! Oh ya, Good bye buat Fenomania & Fenomanita yg mau boyong. Hiks hiks... kok sedih gitu ya rasanya ditinggal kalian. 

Biar tetep nyambung sama FENO, jgn lupa like Fanpage resmi di Fesbuk dan Instagram. Weh weh. Promosi iki. Ngomong2, Kami juga sudah punya WEBSITE resmi lho. Pokoknya jatah’e ngalahkan websitenya PONDOK iki. Hahaha. Boten kok pak. Guyon. Boten usah ditanggepi serius. tapi kalo bisa ngalahin tenan, ya pak2 pesantren gak usah NELANGSA. Wahaha. 

Selamat tinggal juga buat Nduk Bibah di PONSEL. Semoga amal ibadahnya selama berkecimpung di FENO diterima disisiNya. Amin. Welcome buat Nduk Syifa yg melanjutkan tongkat estafet perjuangan di Ponsel Semoga lancar. 

Eh, wes podo belanja kitab buat PENGAJIAN Ramadan besok opo gung? Ayo ndang belanja di toko kitab kesayangan anda. Nggak usah mahal2, sing penting kebek. Apa artinya kitab mahal tapi bolong2... Weh. Pesan moral iki. 

Tawaran juga yg mau boyong, MONGGO siapa yg tertarik ngoleksi edisi Lawas Fenomena, kami menyediakan. Tapi adanya cuma edisi 55 - 223. yg mulai edisi 1 telah FANA tertelan waktu.

Monggo segera lapor ke distributor kebanggan anda. biar nanti diproses oleh Pengurus Besar Fenomena. Eh, tau nggak? Diam2 mbak kabut jingga udah nerbitin BUKU lho. Gek nulisnya bareng sama Mas Syamil. kalau baca cerpen & artikelnya dua org itu biasanya kan menarik, pastinya bukunya jauh lebih menarik!! Rugi dong kalau gak beli. Beli ya... wes tah beli aja. Oke?? RED

Salam PPC (223) Salam PPC (223) Reviewed by Feno Blog on Mei 10, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.