Salam PPC | 210



Assalamu’alaikum... di JUM’AT kali ini ada yang seru-kah? kayaknya nggak ada ya.
kalau Bebas Tanggungannya sudah kebek, berati keSERUan mendapatkannya sdh hilang. kan lebih seru nggolek TANDA TANGAN timbang melu DAUR. iya tho? daur ya cuma gitu-gitu thok. pokok nggak MBUNDERI huruf “E” anda sdh berpeluang benar. tapi nggak papa deng, coba-coba MBUNDERI huruf “E”. biar BEDA. jarena pepatah kan berbeda bisa nggarai TERKENAL? kalo pengen terkenal, monggo DIJAJAL.... 

Selain daur, ada juga lomba MUSQOD & MUSBAD. suatu agenda rutinan yg biasa saja dan hadiah juara yg biasa pula. buat anak Aqlu & Aqilah nggak usah TERSUNGGING. nyatanya gitu tho? tapi peserta lombanya tetep harus semangat. biar bisa JUARA dan membahagiakan bapak dan ibu mustahiq tercinta. kalo nggak juara? ya itung-itung memberi hiburan. ngono kui juga GANJARAN to? gak papa lah masio sedikit2 diarani EDAN. 

Buat yg KELAS AKHIR, semoga tetap bisa CERIA dan BAHAGIA menghadapi rentetan try out dan UJIAN yg ada di depan mata. buat kang2 dan mbak2 IAIDA dan MA’HAD ALY, selamat menikmati liburan pasca UAS. semoga puas dan bisa menghilangkan rasa LELAH yg telah lama MEMBEKAS. tak ketinggalan pula, KEEP SPIRIT buat anak2 MBAD, Hubbifillah, dan Al-Qohiroh (Al-Qomariyyah, Qof mecucu, Ro’ Tafkhim!). 

Termasuk juga buat santri QWIROOO’ATI yg ada di MS. baik yg melamar jadi WISUDAWAN, maupun yg melamar jadi ustadz. kabarnya sekarang kan sdh ada sistem REMIDI tho. jadi kalau msh belum beruntung, anda masih bisa COBA LAGI. masih belum beruntung juga, ya coba lagi lagi. ila akhirihi. Oh ya, FENO tak lupa ikut mengucapkan HAPPY BIRTHDAY ke 10 buat Komunitas Teater Ma’had. (KTM). semoga bisa makin mantap jiwa, jaya raya, dan gagah perkasa. kabar baik buat jama’ah FENOMANIA, 2 bulan lagi FENO ulang tahun juga lho. 

enaknya ngadain apa ya? sayembara-kah, antologi-kah, mayoran-kah atau ataukah? isi sendiri! kami tunggu saran dan masukannya. terakhir, titip salam buat segenap FENODISTRI yg berbahagia, jangan pernah bilang ada orang yang belum bayar FENOMENA, apalagi malah ngedrop. nanti, besoknya orang itu akan VIRAL!!! Waspadalah waspadalah... Wassalam Wr Wb.

RED
Salam PPC | 210 Salam PPC | 210 Reviewed by Feno Blog on Juni 25, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.