Salam PPC | 213



Assalamu'alaikum fenomania tercintaaaa... Weleeeeh, kok wes wani main cinta-cintaan, opo gak wedi lak KONANGAN punggawa KEADILAN…Hehe. Maklum lah, kan habis hari VALENTINE, lak jarene wong2 hari kasih sayang sedunia. oleh karena itu FENO juga tidak mau ketinggalan untuk mencurahkan seluruh kasih sayang kpd para FENOMANIA yg tetap setia berlangganan buletin tercinta ini. Byuuuh lebai poll.

Berarti lak gak hari VALENTINE gak sayang no? Yo gak gitu, soale, lak menurut fatwane Gus MUFADA dan Ning MUFIDA, Valentine iku TASYABBUH bil kuffar. (weleh opo kwi?) maka, kasih sayang feno tidak terbatas hanya pada hari VALENTINE saja, tapi selama fenomania masih bersedia membaca, mengirim tulisan, dan membayar tepat waktu, KASIH SAYANG feno tidak akan pernah LUNTUR, sakdurunge janur kuning melengkung. Hehehe. malah nyanyi.

buat Nduk2 di MS, katanya habis ngadakan SMK mini ya? Wah.. makin menarik nih. mundak bisa bikin apa-apa no. katanya juga, di sana diajarkan SEGALAnya. Jan, semoga makin eksis terus dan gak KALAH dgn yg ada di sektor pusat. Amiin!

yg di PUNCAK juga, kayaknya ada ISLAMIC CAMPING ya? ini pasti efek zaman NOW. (jarene Aqilah ngunu). apa-apa mesti pake embel2 Islami, atau SYAR’I. mulai dari hijab kek, ojek kek, sekarang malah KEMAH SYAR’I. makanya, buat para ADMIRAL di sektor pusat jgn sampai kalah KREATIF sama para tetangga ya. istilah syar’inya: Fastabiqul Khoirot... 



Katanya kelas Satu Ulya sudah mau PPL, pripun kang, mbak? Sudah siap mental ngadepi adik2e?? Pokok sering dungo mawon, kersane angsal kelas yg sesuai keinginan. Ben gak entok kelase adik2 tapi serasa kakak2. Hehe 10X. Buat temen2 SKD & MEDIS yg mau PKL, feno do'akan semoga mendapatkan pengalaman berguna dan bisa makin tambah KEREN!! syukur2 bisa nyalip kualitas dan keMASYHURannya FENOMENA. eh, tapi bisa nggak ya? kayaknya sih . . . . . . . (sensor) Piss pisss!!! lha wong kita lho gak pernah PKL-PKLan gitu.

buat kalian para pembaca dimanapun anda berada, monggo besok yg tertarik ikut LOMBA ESSAI yg diadakan sama IAIDA. kayaknya ini lomba bergengsi deh. lihat penyelenggaranya aja sudah KAMPUS TERBAIK di dunia: IAIDA. Wkwkwk. Eh, hampir lupa, FENO mengucapkan selamat berjuang buat Miss AFIF yang telah mau BERDAKWAH mensyi'arkan buletin yg paling fenomenal. berdakwah tanpa kenal lelah sampai ke AS-SALAM di ujung timur. semoga bisa selalu ISTIQOMAH. wassalam
Salam PPC | 213 Salam PPC | 213 Reviewed by Feno Blog on Juli 05, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.