Salam PPC 216




Assalamu’alaikum, gimana kabar minggu ini? Mahasiswa IAIDA jek podo semangat
kan? Masak nggak pula, lha wong baru masuk seminggu kok. apalagi sekarang INTENSIF bahasanya sdh ganti bil lughotil ‘Arobiyyah. jarene kang2 Salafiyyah nek nggojloki anak ESADA, arab itu bahasanya Njeng Nabi. Lha Enggres bahasane sopo, mblo? Hayyuh... ayo dibales mister. Kalian dont sampek kalah lawan mereka.


Nduk2 ITMAM dengar2 mau ngadakan Manasik Haji. anak Aliyah katanya juga. Emang kalau mbak2 jatahnya setahun haji berapa kali ya? Padahal wong2nya juga kui-kui thok. kemarin SMA juga sudah. Byuh byuh. Salam buat OSIS Mts, SMP, SMK, dan BEM IAIDA, biar gak kalah saing kudune ngadakan misan. biar nanti santri putri bisa masuk REKOR MURI, sebagai orang yang paling banyak melakukan HAJI dalam setahun. lumayan tho. semoga HAJI yg cuma pake alat buatan ini bisa jadi LANTARAN bisa munggah HAJI sungguhan. amin alfu amin.

Selamat buat nduk2 di Mukhtar Syafa’at yang habis bikin Media Kepenulisan sendiri. semoga sukses, makin besar, lancar, dan bisa makin TENAR. sekedar saran, kalau pengin semakin SUKSES, sesekali bisa ngundang Kepala Sukunya fenomena. Insya Allah dijamin bakal makin, eee... makin apa ya? Tau ah.

Nah, buat kaum Fenomenia, sesuai dgn BOCORAN edisi kemarin, syukurlah kami bisa mengadakan Sayembara lagi. dalam rangka memperingati HARLAH yg ke 9, kali ini ada DUA lomba yg kami sajikan buat kalian semua. Pertama, Surat Cinta utk FENOMENA. heu heu heu. koyok pernah merasakan jatuh CINTA aja. nulisnya gak usah sok dari HATI yg paling dalam. guayanya saja kalian sok jatuh cinta. sok-sok ROMATIS gitu lho. siapa tahu suratnya bisa bikin LULUH dan MELELEH para kru. gek dapat hadiah. Uwenak pol tho? yang kedua, lomba bikin FENOTOON. ini lomba khusus buat para PENGANGGURAN yg hobi nggambar.

timbang bikin gambar atau kartun2 yg Gak Jelas, mending ikut ini aja. info sayembara selengkapnya bisa kalian baca dibaliknya. dan dgn berakhirnya salam PPC ini, sayembara fenomena Jilid II secara RESMI telah kami buka. Dung. . . .dung . . .dung. Daaaaaaaa. Ilal Liqo’

Wassalam.
Salam PPC 216 Salam PPC 216 Reviewed by Feno Blog on Juli 23, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.