Salam PPC | 59



Assalamu’alaikum......
Poko’e tetap sebar salam. Kepada semua Fenomania, Kru kami yang Cantik dan Ganteng, di Utara, Selatan, Tengah, dan Kutub utara. Mas2e masih kalah sama Mbak2 nih, lebih seneng nekeran daripada baca Fenomena.....


Alhamdulilaaaaah, akhirnya kami bisa melewati bulan pertama kemunculan kami sebagai “Kehidupan kedua” setelah 2 tahun bertapa. Terimakasih atas kepercayaan para Fenomania yang mau langganan buletin koplak ini. JANGAN BERHENTI MENCINTAIKU.....hehehe.


Ngomong2 genderang perang LOMBA RMI kok masih adem ayem ya??? tinggal MENGHITUNG HARI nih. Biar pada bangun dan tersadar, kami ingatkan nih, Bulan JUNI lomba RMI Mas, Mbak, Pak, Bu.....Para Bintang Bersiaplaaaah!!!!


Mmmm Opo eneh?? Kunjungan Menteri? ah biasa.....


Sebenarnya hari ini pantasnya memperingati HUT Fenomena tanggal 27 kemaren. Tapi karena kayaknya baru lahir lagi, agak sungkan mau motong kue.


Begini saja.....Mari kita tundukkan kepala, Heningkan cipta, seraya memanjatkan doa untuk para Fenomenor, Fenomena, dan Fenomania semoga bisa tetap eksis dan ber-generasi, Selama Langit Masih Menaungi Bumi Darussalam.......AL-FATIHAH (moco fatihah coy!!!! meneng ae).......Amin..

Biarpun nggak motong kue Ultah, tulisan kali mencoba mengenalkan Fenomena generasi kedua.
Salam PPC | 59 Salam PPC | 59 Reviewed by Feno Blog on Juli 02, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.