Salam PPC | 60



Assalamu'alaikum...


Salam cah yho, Udah pada mandi belom?.... SEMANGAT... buat para Mbak2 lan Kang2 Distributor yang cuantiq2 dan guanteng2 (biarpun Spey), moga tetep sabar klo ngelayani para fenomania, dan moga2 dianugrahi “Mental baja” dan “Rai gedék”, hehe... dan tak lupa juga salam2 buat para fenomania, berkat kalian semua, kami bisa melanjutkan “hidup kami yang kedua”.

Alhamdulillah,,,, denger2 di utara telah lahir saudara kembarnya MUFADA ya, namanya MUFIDA, Wahhhh... selamat ya... apa ya kepanjangannya, bisa2 anggotanya jadi “saudaraan” juga tu, hehe...(biasa aja kalé).

BTW, pada udah bayar iuran Khataman Ihya' blom ne, kurang bentar lg lho... jangan bilang kalo hanya gara2 pengen langganan Fenomena, truz iurannya ditunda2... Wahhh, kalo itu ma kami nggak tanggung jawab pokoknya.


Dan juga salamnya buat para KONTRIBUTOR, “Mana sumbangan tulisannya coyyy, masak namanya udah pada dipampang, koq tulisannya nggak nongol2”, krna menurut Kang PJ alias penanggung jawab, sudah hampir kehabisan amunisi tu.

Oh iya ada yang bilang Harganya Fenomena terlalu murah. Ya ga' pap laah yg penting gak murahan. Tul? Nah kalau pengen ngasih penghargaan yang lebih, monggo kami ikhlas menerima, hehehe, jadi kalau seharusnya bayar 1500, sampeyan bayar saja 2000 G' SUSUK. Sip tho…itung-itung buat beliin permen mas dan mbak distributor.

Fenomania...Jangan DiUtang doong... biarpun cuma 1500, kalo kali 100 berapa PJ nombo’i? Buat Distributor, jangan di catet jadi pelanggan kalo blom BAYAR, Oke? Ada Uang Ada Barang....

Udahan dulu ya, Insya Alloh Jum’at depan disambung lagi, o iya, kami masih tetep nunggu saran, kritik, caci maki, sumpah serapahnya. N jangan lupa tulisannya juga…

Wassalamu'alaikum.... RED.
Salam PPC | 60 Salam PPC | 60 Reviewed by Feno Blog on Juli 05, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.