Ikut UAN Apa Paket Che Yach? | Nirwana Rhey


April 2013. Bulan yang sangat ditakuti oleh semua calon penerus bangsa se-Indonesia. Seperti menjadi momok dalam hari-hari mereka. Menjadikan mereka, khususnya kelas tiga, mengalami Galau Tingkat Nasional (GTN). Ujian nasional sudah di depan mata seakan siap untuk diserbu dan diperangi dengan senjata tajam dari bumi pendidikan. Matematika, Bahasa Inggeris, Bahasa Indonesia, Kimia, Fisika, Biologi, Antro, dan Bahasa Asing bagi yang jurusan bahasa. Semuanya siap tapi gak siap. Itu dah jadi tuntutan hanya untuk sebuah kata, LULUS. Sebenarnya sich gak hanya lulus ajha yang diarepin. Sukses dan masa depan cerah itulah sebenarnya. Lulus tapi gak jujur sama aja boong. Bener gak??


Rumus matematika udah apal ngetepal di luar kepala sampai kelebihan kalo ngitung. Vocab bahasa Inggeris juga nggak kalah hafale. Apalagi rumus bikin tegangan listrik dan cara bikin pesawat terbangnya Pak Habibie juga gak ketinggalan. Seng penteng yakin reks.

Memang benar UAN tahun ini adalah yang paling Ekstrim. Mulai dari paket yang ada 20, lembar LJK dan soalnya dibikin sistem black kode. “Kayak di supermarket ajha sich Pak Menteri…bisa-bisa ngerjain soal UAN lari dulu ke BAROKAH ABADI buat pinjam mesinnya…hahaha…..

20 paket?????

Bisa jadi ngerjain soal pake' ilmu sihir atau ilmu pelet dan ilmu sirep yang lebih hot shot, ben pengawas kesirep kabeh and tyuussss…….lanjut dah contekannya…..hihihi…..

UAN kali ini banyak siswa yag galau anda pesimis brow!!! Mereka takut antara lulus dan tidak. Sampek-sampek dibela-belain sowan neng Pak Kyai coy!!! Sakeng galaune. Ezt poko'e ngesakne wezt. Ngenest. Mundak gak krasan neng pondok, jarene mbak pondok kidul.

Eiiitz….tenang ae kang-kang lan mbak-mbak santri. Kalau kalian pada takut, pesimis, galau, atau sampai ada yang mutusin gak ikut UAN karena takut gak lulus, santai ae….lha wong masih ada ujian lagi kok. “Paket C “ wezt dijamin luluse kui….penak tho?? Murah neh. Yo gak sampek ngedol pondoke..hehehe

Sekarang pilihan ada di tangan kalian semua kawan. Mau ikut UAN yang 20 paket atau Pket C? terserah ezt. “Aku nggak miyok-miyok,” jarene Gus Sadid. Monggo-monggo dipilih lan ojo lali tahajude yo. Doaku selalu menyertai kalian kawanku senasib dan seperjuangan….hidup Paket CHEEEE!!!! {_}
Ikut UAN Apa Paket Che Yach? | Nirwana Rhey Ikut UAN Apa Paket Che Yach? | Nirwana Rhey Reviewed by Fenomena on Agustus 14, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.