Salam PPC | 217


Assalamu’alaikum... ketemu lagi sama si KUNING. Buletin yg kuningnya bisa mengingatkanmu pada sinar MENTARI di pagi hari. bukan mengingatkanmu pada perkoro kuning yg biasa berenang di kali. ayo

Opo ayo.... Sekedar pemanasan salam, FENO cuma mau mengingatkan al-Aqlu yg kayaknya lagi Amnesia. ingat ya thole, warnamu itu BIRU. gak usah melok kuning-kuningan juga. dasar gak KONSISTEN . kalau AQLU gak konsisten, Aqilah beda lagi. kayaknya si doi mulai kehabisan CARA mengalahkan KITA. jadi gayanya MUODUS sok-sokan buat lomba bikin BULETIN. Hehehe. tapi nggak papa kok. buletin delegasi kelas MADINA kami akui banyak yg bagus. emang mbak2 itu KREATIF. apalagi kon ngarang nama buletin, jan JOSS pokoke. nek wes mentok, gak ndang nemu NAMA, pake namanya MUSTAHIQ saja. Beres kan? jajal arek putra yg buat lomba begituan, ada yg setor SETENGAH halaman itu sudah syukur.

maklumlah, kang2 jek sibuk dewe-dewe. sing ngecat kek, garap dekor HAUL kek, Cieehh. malah sok bela anak putra. tapi paling banyak panggah yg sibuk BUBUK. Wkwk. Oh ya. HAUL masyayikh sdh gak lama lagi lho. siap-siap, kesibukan diprediksi dimulai sejak akhir MARET. namanya akhir, pasti keuangan lagi SERET. ayo gek ndang NGELAMAR jadi laden. cuma usung-usung, isah-isah, resik-resik, sdh dapat MAKAN resmi dari NEGORO. kurang penak piye jal? lumayan bisa mengurangi pengeluaran, gek dapat makan UENAK. Aish aish. ngono kui gak oleh deng ya. jarene kalau NGABDI kudu IKHLAS. ben ndang dadi WALI. Wkwkwk. buat yg masih sekolah, semoga ujian MIDnya lancar. walaupun judulnya ujian TENGAH semester, semoga nilainya nggak setengah-setengah. tak lupa buat para pasukan calon Hafidz/dzoh, Qiroooo’ati, Amtsilati, dan ti ti ti yg lain, yg jatahe besok munggah PANGGUNG, semoga perkoro gladinya lancar. salam juga buat para KRU feno, semoga tetep semangat ya, gak waleh, gak bosen, dan gak MUTUNG. buat para pelanggan, mbok ya sekali-kali distributor FENO itu dikasih hadiah apa gitu kek. mereka adalah AGEN penerus bangsa yg rela meluangkan waktunya trimo buat NGIDERkan Fenomena. ini tentunya demi anda, wahai para pembaca. mereka juga gak dapat gaji RESMI dari NEGARA. minimal dielus-elus kepalanya gitu kek. ben MAREM. Yoweslah. cekap semanten. Salam!!!
Salam PPC | 217 Salam PPC | 217 Reviewed by Fenomena on Agustus 14, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.