Salam PPC | 218


Assalamu’alaikum... acara HAUL kurang dua minggu lagi. di asrama-asrama wes podho KHATAM QUR’AN peng piro? ayo digenjot lagi semangatnya. Pak2 dan Buk2 kepala asarama ojo lali ngasih KONSUMSI. karena khataman qur’an tanpa konsumsi itu berat. Dilan aja gak mungkin kuat. eaakk. wes wes ah. BASI wes.

yg bagian ngecat dan resik2 ojo KENDOR juga. terutama di kang2. Beh, masak sampe ada cerita MASYAYIKH kepleset di dpn jeding iki lho. Idiih. ngisin-ngisini pol. buat yg mau KARNAVAL gmn persiapannya? wes dapat sampah opo wae? pokok ojo sampek pake kertas FENO ya. wes tah. Dijamin ra kiro JUARA. malah bisa- bisa KUALAT lho. oh ya. jama’ah SHUBUH makin kebek sekarang ya? gara-garane gampang ada BANYU kutah di asrama. tapi yg ngutahne langsung pak2 PESANTREN. Wkwk 3X. weleh. salut buat mereka. semoga gak panas-panas tai kucing. Amin. kabar baru juga, semoga kang2 yg hijrah ke Kulon Kali demi ngeDOLne hafalan kitab SUCI diparingi betah. nama asramanya: Munzalan Mubarokan. (MB). widiihh. namanya Qur’ani banget.

semoga gak kalah sama Syafa’atul Qur’an. Amin amin. buat yg kelas akhir DINIYYAH, ayooo gaspol terus. terutama yg sudah ngebet utk NGUSTADZ. jarene gek nang BAR ndang WES, ndang Diambung tangane. Haha 4X. buat yg sudah Manjing, gek ndang tembung buat ngelamar seseorang yg selama ini engkau cintai DALAM DIAM. ciee ciee. gek sopo lho. karena nek jarene Mbak Nisfu, “Termasuk syarate nglamar adalah MUTAKHORIJIN terlebih dahulu.” Assek. tak tambahi ya biar adil. “Termasuk syarate dilamar, kudune Mutakhorijat dulu!!” Wkwkw 5X. kalau pengen lebih paham seluk beluk cinta-cintaan, baca artikel disamping ya.

Eh, gimana kabarnya Sayembara?? masak buat Surat Cinta aja gak bisa? Helleh, mblegedes po. Lha wong setiap edisi liburan gonta-ganti pasangan noo. Uppss maaf nyeplos. Hayo sopo kui. masak Feno yg rela hadir di setiap PEKAN harus ketikung dgn dia yg datangnya cuma pas LIBURAN?? Eaakk... gek opo seh. Fenotoonnya juga jgn LUPA. pokok nggambar apa gitu, ketok ada unsur ulang tahun, langsung aja kirim. Beres wes. juara atau nggak PIKIR KERI. kayak lagunya Via Vallen itu lho. hehehe. wes lah ya. Wassalam. RED
Salam PPC | 218 Salam PPC | 218 Reviewed by Fenomena on Agustus 27, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.