Salam PPC | 61




Assalamu’alaikum..

Alhamdulillah…Fenomena g’ jadi naikin harga. Oke tetap 1500. Murah meriah tapi dijamin g’ murahan. Yang males kasih recehan tolong sekalian bayar buat 8 edisi. Kacian Mbak dan Kangnya cari kembalian. Yo pora??

Tapi Maaf, kemaren fotocopy-nya error... Sekali lagi maaf, kalau servicenya kurang memuaskan…itu kan terkait ama mesinnya…

Piye umpulan orda ne? Enek jajan,, eh.., sepurane, keceplosan! Enek kabar opo? Jajan,, eh.., sepurane, keceplosan neh!! Kabar apik opo elek??!

Buat jabang bayi Andalas dan Solar yang baru lahir ke dunia, welcome to the family... Semoga jadi anak baik-baik… jangan jadi anak yang suka nyontek ya,,, ben nggak bingung nek kate UN… yang kreatif dikit… Ati-ati, Las ketemu Solar awas kobong..hehehe.

Oh ya, ada info baru untuk para Fenomania. Sebentar lagi Fenomena bakal punya anak, jenenge jek rahasia, musuhan ambi mas Wahab karo si sinting Liber. Ibu’e sopo yo? ….hahaha.. terbit khusus setiap Jum’at Legi. Ngepasne karo Ahad Legi, ben dadi anak manis tur kecipratan manisanne pak2….

Seng kate UN, nek wes lulus kate nyapo??! Rabi!?? Ki ben g’ tegang ada solusi cemerlang. Eh, buletinne ojo di gawe bahan contekan yo….wakakakkak…

Mas N Mba’ Kontributor, piye tulisane?

Mbak sing kae gimana kabarnya? Katanya lolos ke tingkat Jatim, bener gak?? Mugo2 menang tur tambah ayu, bene ndang payu…asek!!! Yo wes, seng penteng disiapne mentale lan ojo lali mayorane…. Hahaha…ehm! Ehm! doaku, eh kami menyertaimu…..

Wassalamu’alaikum…
Salam PPC | 61 Salam PPC | 61 Reviewed by Fenomena on Agustus 14, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.