Tentang Fenomena

Fenomena adalah buletinnya PPC (Pah-Poh Club). Kami adalah organisasi (kalau bisa di bilang organisasi) tidak resmi (tidak di naungi pesantren) yang bebas dan mandiri. Karena tidak mengekor kepada Kepala Pesantren bagian manapun maka tidak ada kucuran dana untuk kami, sehingga Fenomena merupakan “Fenomena tersendiri di Darussalam”.

Buletin ini lahir pada 27 Maret 2009 atas prakarsa Ust. Robi’ul Hasan/Rohas/Mas Bob/Mas Biul dan bolo-bolo ndopoknya, antara lain Gus Andi, Cak Uki, Ilyas, lalu di dukung Pak Imron Rosyadi dan Pak Manan sebagai donatur awal. Hanya saja sudah pernah “istirahat” + 2 tahun, dan baru tahun ini di bangkitkan lagi.

Motto kami adalah:Live is Long Study (Hidup adalah belajar yang lama) serta Rukun, Sholat, Ngaji sampek mati.

Misi kami adalah: menarik, membangkitkan, mengasah serta menyalurkan kemampuan tulis mnulis dengan benar serta menampung segala tulisan dari mereka yang ingin tulisannya di baca orang dan sebagai bentuk apresiasi atas usaha mereka.

Slogan lama Fenomena adalah "Buletinnya bocah paling Goblog Sedunia"
Kata Goblog sebagai pengakuan bahwa kami masih merasa bodoh dan terus akan belajar.

Slogan tersebut akhirnya diubah atas dasar usulan dan kritik dari salah satu pengasuh pesantren. Akhirnya kami ubah menjadi "Selalu ada yang paling Fenomenal."

Namun demikian, rasa goblog tetap dipelihara sebagai pelecut kreatifitas dan pencegah rasa sombong. Jadi, selamat datang di Goblog Area.

Tentang Fenomena Tentang Fenomena Reviewed by Feno Blog on April 23, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.